Laman

1.3.12

#MarchWish

halo!
kembali kita berjumpa dikesempatan menulis blog di malam hari bersama guweh yang paling kece. kali ini, tanpa banyak basabasi, gue mau mengungkapkan apa aja march wish gue. well, sebenernya sama sih kayak yang kemaren, tapi yaaa biar lebih spesifik gitu loh *ea.

jadiiii march wish gue itu.................
  1. makin pinter
  2. makin rajin
  3. makin disayang semua orang yang menyayangi dan disayangi gue
  4. nilai ulangan gue bagus semua
  5. menang lomba bahasa inggris 
  6. pokoknya nilai gue bagus
  7. gaada masalah di semua bidang. baik keuangan, karier, pertemanan gue dengan orang2, juga love life *ea
  8. dompet berlimpah duit
  9. makin ketje B)
  10. bisa merasa lebih hidup
jadi, itulah march wish gue. pokoknya harus lebih baik! aminnnnn

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment