Laman

26.3.12

Anggap saja kreatif

HAI SAUDARA KU YANG KECEKECE SE INDONESIA RAYAAA!!!! oke gue tau itu agak lebay, tapi  yaudahlah ya kapan lagi sih dibilang kece sama gue? kapan lagi? lebaran monyet? HAHAHAHA lebarannya elo dong;;) *songong*

langsung aje yek. gue mau mamerin ini....


ini adalah karya2 gue yang kreatif gapenting. ini gue kerjain pas lagi bosen, gaada kerjaan, dan banyak ide.sebagian alat yang gue pake ini gue minjem dari temen *karena dia paling lengkap alat tulisnya*. gue paling gasuka keadaan kalo lagi banyak ide, tapi gaada alatnya. misalnya pulpen gel. gue nyari2 pulpen gel sampe ke kamar bokap, dan gataunya gue punya pulpen gel yang tersimpan rapih dan amat unyu di laci meja gue sendiri. bodoh? bangettttt. btw lo mikir ga buat apaan si pulpen gel itu? liat gambar yang ke enam. tulisan puspa bagian atas itu digambar pake pulpen gel. gapercaya? nih gue kasih versi close up nyaaa

gue tau banget kok karya gue ini amatir dan gabisa dibilang bagus. ya gimana ya, namanya juga pengisi waktu luang. temen2 gue ada yang bilang "dih kok lu kayak adek gua?" ato "lah lu kayak anak tk dah" (terimakasih alvin dan najib yang sudah mengutarakan pendapatnya tentang hasil karya gue ini saat main kuda tomprok)

sekian post pamer-pamer gue ini. doakan aku mendapat ide lebih banyak lagi yo. melafya!

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment