Laman

19.3.12

Post paling gapenting.

hai.
plis banget semuanya baca post ini. baca! baca sekarang! gue mau ngumumin yang penting banget! urgent! ini penting banget karena gue.....


LIBUR 2 MINGGU!!!!!!!!!!!


oke gue harap lo ngiri. bertanya2 kah anda kenapa saya libur? karena kakak kelas gue lagi pada ujian akhir semester dan minggu depan mereka semua merasakan ujian akhir sekolah. sebagai kelas 8 smp, yang notabene nya blom merasakan penderitaan dikejar ujian biar bisa lulus dari sekolah (baca: neraka), gue 'belajar dirumah' (just like what my teacher said yaa hahaha). tapi yang namanya libur, kalo gapergi kemana2, yasama aja menghabiskan hidup yang amat membosankan. cukup banget ya hidup gue udah membosankan. gausah ditambah lagi  pls. mana gue baru saja </3 kan. makin ngenes. lah kok gue jadi curhat-_-

seperti judulnya, post gue emg ga (pernah) penting.
bye.

No comments:

Post a Comment