Laman

4.3.12

Detective Conan

kali ini gue mau menceritakan kecintaan gue kepada cowok ganteng nan unyu ini. gue yakin lah lo tau dia siapa.....


Yep. Detective Conan. i am addicted with this guy. gue juga gatau sejak kapan gue mulai tergila2 sama conan. mungkin sejak sd, sejak gue baru bisa baca komik, sejak kakak gue mulai beli 3 sampe 4 komik conan. dan sekarang gue hampir punya semuanya serinya. sayang banget ada yang galengkap karena ilang atau dipinjem dan gadibalik2in. sedihnyaaa:"

well, yang sebenernya paling gue suka dari conan adalah ceritanya yang menarik dan penuh petualangan, persis dengan watak gue yang suka sesuatu dengan penuh adrenalin. kadang gue sering mikir, kok si Aoyama Gosho sempet aja kepikiran gimana cara karakter2 itu bisa mati kebunuh. dan tekhnik membunuhnya masuk diakal dan bisa di praktekkan. ckck ato jangan2 Aoyama Gosho adalah seorang pembunuh kelas kakap? *abaikan*

ada satu chapter yang paling gue suka di conan. chapter ke 743-752. Chapter itu belum keluar di Indonesia dan gue baca via online. pokoknya bagi orang yang belum ato udah baca conan, patut banget liat chapter itu! disitu ada kalimat yang unyu ngedd

"Cinta itu 0. dan tak peduli berapa kali kau menambahkannya dengan '0', kau akan selalu mengalami kehilangan yang menyedihkan"- Minerva Glass.

Dan lo mesti liat yang ini (baca dari kanan ke kiri)....




oemjeeyyyy gue suka bangetttt ngeliat Shinchi! matanya tegas, otaknya cerdas, badannya atletis, dan sifatnya romantis. udah gitu bokapnya novelis, ibunya aktris. udah pasti duitnya ngalir. duh ngiri banget sama Ran yang segitu disukai Shinichi..... *nyakar2 dinding*

itulah idolaku, siapa idolamu?

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment