Laman

17.3.12

Selesai

seandainya kemarin itu gaada.
seandainya lo gapernah kenal gue.
seandainya lo gapernah suka gue
sayangnya, semuanya sudah selesai. 
gaada lagi sms2 yang unyu. 
gaada lagi orang yang bersedia nemenin smsan pas lagi sendirian dirumah.
gaada lagi orang yang pernah minjem orange ke gue. 
gaada lagi orang yang bilang gue mirip Faye.
gaada lagi orang yang punya citacita bikin galauland.
gaada lagi orang yang peduli sepeduli lo. 
gaada lagi panggilan aneh nan ajaib dari lo. 
gaada. dan ga akan pernah ada lagi.

 Tragis. cara ninggalinnya penuh dengan ironi. sms lo itu....gakuat banget ye gue bacanya. seketika langsung lemes. gatau mau bales apalagi. siasia usaha gue. siasia gue bikin rencana ini itu. siasia gue meluangkan waktu untuk bikin sesuatu buat lo. siasia semuanya. semuanya tinggal penyesalan dan kesedihan yang menumpuk menjadi satu.

No comments:

Post a Comment