Laman

27.3.12

Perburuan singkat



HAI!!!!! komik2 unyu diatas adalah hasil perburuan gue beserta temen gue ke blok m hari ini. kita emg niat nyari komik lama yang murah2 dan cowoknya ganteng (kalo ga ganteng gue gaminat baca). kenapa sih gue sampe nguber2 komik ke blok m segala? itu karena gue perhatiin, komik2 di toko buku sekarang itu cowoknya jelek2. ceritanya kadang agak ganyambung. harganya juga mahal. satu komik kayak begituan aja 16.500. plis banget yaaaaa gue di blok m dapet 5000 satu komik broh! satu komik!!!!!! masih bisa ditawar dan bisa pilih sepuasnya *uwwwh ketauan deh koretnya (/.\)*. dari komik2 laga jaman dulu yang pake jurus-sakti-entah-itu-apa-namanya, sampe serial cantik yang ceritanya gabisa ditangkap akal sehat lengkap broooh. gile puas gue beli komik disana. langsung kalap gitu kalo ngeliat komik yang cowoknya ganteng2 wkwk.-.

gue suka baca. terutama komik sama novel. gue suka komik yang ceritanya khas anak remaja yang unyu menye gitu. kalo novel.....ya gue suka yang cinta2an juga wkwk. tapi yang bahasanya gampang dimengerti dan ga terjemahan dari bahasa luar. intinya adalah, gue suka baca.

sekian cerita saya. ohiya bsk gue mau ke jogja. doakan gue sampai tujuan dengan selamat.

full of cipokz,

No comments:

Post a Comment