Laman

25.4.12

Aktivitas selama liburan

entah ini bisa dibilang aktivitas atau bukan, tapi selama liburan ini, gue sama sekali gak merasa produktif dalam mengerjakan sesuatu. hal yang selalu gue lakuin pas liburan kayak gini malah:

  1. nonton tv
  2. dating with internet:)
  3. tidur.
dan karena gue gak melakukan apapun selain 3 hal diatas, ibu gue selalu bilang:

  1. "Mia! nanti beli gula merah ya. setengah kilo aja"
  2. "Mia! jangan lupa jemurin baju!"
  3. "Mia! nanti buah buah yang didapur itu  masukin ke kulkas ya!"
  4. "Mia, liburan jangan males. sana belajar. kerjain pr!"
  5. "Mia! nanti kalo mau makan, goreng ayam ya! itu udh dibumbuin di kulkas!"
  6. dan lain lain.
dan gue.......pergi keluar rumah itu cuma grgr les ato saman. gaada yang ngajakin pergi. gaada. eh tapi gue juga gapunya duit sih. uhhh cedih:((((

sekian post kali ini.

No comments:

Post a Comment