Laman

20.4.12

Gambar dari seorang amatir

Selamat Pagiii kakak2, adik2, dan teman2 tercintaaaah! nihyaa pagi ini gue mau menyombongkan diri sedikit karena untuk hari ini dan sampai minggu depan, gue libur. libur? libur knp? yaa libur karena kakak2 kelas 9 minggu depan akan berjuang dalam pertempuran dahsyat bernama UN yang diselenggarakan secara nasional. jadii udh pasti semua sekolah di Indonesia libur wkwkwkkwkwkw senangnya;)

beralih ke topik lain. pada kesempatan kali ini gue lagi mau mamer soal karya gue terbaru, yang niatnya akan gue kirim sebagai kartu pos. cekidot!


unyumenye banget kaaaan?! bikinan gue gitulooh B) hehe itu rencananya mau gue kirim sebagai kartu pos. gue yakin bgt pasti ada lah salah satu dari lo yang beranggapan "masih jaman apa ngirim kartu pos?". masih lah. jadi ceritanya, gue ikut suatu perkumpulan yang namanya Cardtopost. di cardtopost ini, kita bisa kirim2an kartu pos sama orang yang gak kita kenal, ya sekedar untuk bersapa atau berkenalan. kita bisa menghias bagian depan kartu post itu sendiri dengan gambar2 bikinan sendiri (kayak gue), ato bisa juga di print dari komputer. gue masih blm dapet satu kartu pos pun sih karena masih newbie. 3 kartu pos diatas itu nantinya akan gue kirim ke orang2 terpilih yang namanya blm bisa dicantumkan disini  (alamak bahasa gueee berle abis.-.). jadi pokoknya begitulah. kalo masih penasaran, buka aja blognya. jangan cuma buka doang, ikutan kirim2an bareng gue dan yang lain jugaaa;).

ohiyaaa kemarin juga gasengaja lagi iseng2 dikelas gambar orang. mau liat kan gambar gua? mau kan? mau kaaaaaan? nihnih gue tunjukin:


iih tangan gue disitu unyu bangettt:3 *abaikan pls*. dan temen gue malah bilang kalo itu mirip gue. apanya mirip coba duh lagi gits kaliya itu anak pas ngomong begitu. gue kan gapunya poni depan. rambut gue juga gapanjang2 amet. dan......badan gue gak segede itu. bukannya gue mau sok kurus, tapi emg badan gue kurus gak gemuk2. cacingan kali ya-_-

udah yaa udah postnya selesai sampai sini aja. bskbsk kita ketemu lagi. doakan liburan seminggu ku ini menyenangkan. salam the jak Jakarta Barat! *sekali lagi harap abaikan*

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment