Laman

23.4.12

Ceritanya main game

Hai! ketemu lagi kan tuh sama gueeee;) pas hari Minggu kmrn, gue radarada ngidam gitu. ngidam? kok ngidam? jangan beranggapan kalo gue lagi hamil. tidak, tidak, saya tidak hamil. hari minggu kmrn itu gue cuma lagi ngidam pengen main game yang namanya Mystery Case Files: Ravenhearst. tapi sayangnya, gue kehilangan game itu in an accident. padahal game itu seruuuu banget. jadi kita nyarinyari barang gitu deh. ah pokoknya harus coba! nih buka link ini aja dulu, coba main onlinenya. entar kalo udah kepincut, lo beli deh tuh softwarenya.

tapi bro, pas gue udah beli software game yang didalamnya ada Ravenhearst nya, Allah berkata lain.
gue malah diperkenalkan dengan game yang bermodel sama kayak Ravenhearst, tapi agak beda juga *alahbodoamat*. Namanya Mystery Case Files: Huntsville.


Lo tetep jadi agent2 gitu kok. Kita nyarinyari barang juga. bedanya, kalo huntsville tuh gaberpusat pada satu kasus aja, tapi banyak kasus. sementara kalo Ravenhearst itu benerbener berpusat pada satu kasus dan misteri yang ada dibalik rumah yang kita selidikin itu. ohiya, di Huntsville itu, kalo barang yang harus kita cari itu udah ketemu semua, kita langsung ke Crime Computer untuk nyusun puzzle biar kita tau siapa sebenernya pelaku dari kasus itu. kalo di Ravenhearst, setelah barang yang kita cari udah lengkap, kita cuma harus ngasah otak dengan buka ruangan yang lain dengan kunci2 yang luar biasa. huuuh susah deh jelasinnya. mending lo sendiri yang main:)

kalo menurut gue, lebih asik main Ravenhearst. entahlah knp.

sampai jumpa di postpost selanjutnya kawan. doakan Ravenhearst bisa secepatnya dimainkan di kompi ku ya:]

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment