Laman

6.4.12

Curhat aja kok......

HAII! kangen kaaan gaketemu gue beberapa hari? kangen ya? kangen lah pasti~~~~muehehehe gue baru pulang dari jogja loooh. tapi broh, karena kebodohan gue, foto2 yang gua di jogja malah keapus. haha gue tau kok gue bego:')

Eheh menghitung hari aja lah yuk.
kalo sekarang itu tanggal 6 April 2012, 2 hari lagi tanggal berapa yaa? yep. tanggal 8. dan ada apa dengan tanggal 8? GUE ULANG TAHUN BROOOOH!!!!! hurehure ulang tahun ke 14. duh minta dikasih kado apaya......*kayak ada yang mau ngasih kado ke elu ajesih lay ckck-_-* dan gue sangat berharap di ulang tahun gue ini ada yang heboh kayak tahun kemarin. tahun kemarin tuh ya...ulang tahun yang berkesan banget. jadijadi gue tuh pura2 dilabrak sama kakak2 kelas. mereka bilang alasannya gue banyak bacot di twitter, songong, trs nyolot juga. gue bener2 udah kayak orang tolol banget gitu cengo2 pas mereka semua mengeluarkan kata2 pedas dan menyayat hati yang tentu saja cuma bohongan. asdfghjkl sumpah pea abis. udah gitu semua orang yang ada dilantai 3 tuh ngeliatin. gimana ga malu coba dilabrak dibilang nyolot trs songong di depan semua orang. mana pake tereak2 kan. duh malu banget gue disitu. setelah gue didorong ke toilet, si kakak kelas gue yang ngerencanain semua itu bilang "eh tunggu2, setau gue tuh ya, dia hari ini lagi ULANG TAHUN!!! SELAMAT ULANG TAHUN CIBEEEEE!!!!!!" gila tenan.. ohya, fyi aja nih, cibe tuh panggilan dari kakak kelas gue, kak anggi. dia manggil gue cibe (cina bego) karena mata gue agak sipit dan muka gue beler. kembali ketopik. bagian yang paling menggelikan dari semuanya adalah, gue nangis pas tau itu ternyata cuma pura2. bukan nangis karena terharu, tapi nangis karena pas dilabrak airmatanya gabisa keluar. ya gitu lah ya orang yang mencoba kuat *apesiah.*

Nah, tadi kan udah menghitung hari, sekarang gimana kalo kita nulis #AprilWish? ayuk aja deh yaa
  1. makin disayang semua yang menyayangi gue
  2. PLIS BANGET DOMPET TEBEL. tebelnya karena duit ya, bukan karena kuitansi pembayaran les-_-
  3. nilai ulangan bagus semua. yang ini juga tolong banget yang ini jadi kenyataan.
  4. cptmvn.klgbsyblknajywkwk. *entah gue ini nulis apa*
  5. gabanyak masalah dalam segala hal
  6. semoga april banyak liburnyaaa
  7. menang storytelling
  8. blog ini well known dan banyak yang baca!
  9. dibeliin hp baru *srsly yang ini baru niat loh.*
  10. lo ngucapin selamat ulang tahun kayak dulu gue ngucapin lo.
ah udah ya sepuluh aja. gausah banyak2. cuma minta doa gue dikabulin kok udah itu aja. hehehehehehehehhheehehehee.

Bstrgrds,



No comments:

Post a Comment