Laman

28.6.12

. #2

Apa kamu sadar akan keberadaanku?
Apa kamu merasakan kehadiranku?
Apa kamu peduli dengan apa yang aku katakan?

Cih. Terlalu banyak pertanyaan di benakku sampai kadang aku merasa sesak. tidak adakah bagian di dalam diriku yang tidak menginginkanmu? yang tidak mengkhawatirkanmu? yang tidak menyayangimu?
Gawat. ini benar-benar gawat. sepertinya seluruh sel dan unit2 terkecil di tubuhku ini menginginkanmu seutuhnya.....

Apa aku masih butuh logika untuk sekedar mencintai makhluk Tuhan sepertimu? Duniaku ini rasanya mendadak tidak lagi sejalan dengan pola pikirku biasanya. perhatianku ini seakan teralihkan dengan semua yang ada di dirimu. Astaga. menyukaimu saja rasanya sudah seperti candu. Apa aku terlihat gila untuk memujamu dalam setiap rangkai kata bodoh seperti ini? Tolong katakan tidak. Rasa seperti ini wajar kan? maksudku, dunia yang kamu alami sehari-hari tiba-tiba terasa bergejolak dan penuh emosi karena sesuatu yang abstrak dan tidak terlihat rupanya tapi bisa dirasakan oleh sesuatu yang bernama hati. Hal seperti ini......wajar, kan?

Disini, aku hanya ingin kamu tahu satu hal, bahwa kamu adalah salah satu dari semua hal terindah yang Tuhan ciptakan yang dikirimkan untuk hadir dalam duniaku, yang mengisi hidup monotonku, dan yang memberikan kenangan termanis sekaligus pelajaran terbaik untukku.

smgkmbc.

No comments:

Post a Comment