Laman

13.6.12

Those neglected facebook games

Gue yakin pasti salah satu dari lo manusia2 yang baca post gue kali ini, pasti pernah kan main game2 di facebook such as Pet Society, Restaurant City, Farm Ville, dll? pernah kan? pasti pernah deh. gue jamin 100% pernah. pernah kan? ngaku aja deh.....pernah kan? pernah kaaaaan? ayo jawaaaaab! *pemaksaan kehendak* *abaikan*.

Tadi malem, entah knp gue tiba2 keinget semua game2 facebook gue yang dulu terasa sangat menyenangkan dan juga nyandu. terutama Pet Society. gue gak ngerti knp dulu gue sampe berebutan main Pet Society sama nyokap gue (gue tau ini terdengar gak mungkin dan sedikit aneh, tapi beginilah kenyataannya). gue juga masih inget dulu gue sama nyokap gue sering nyari2 info soal apa yang terbaru di Pet Society dan kepengen banget punya playfish coins. gue sampe ikut forum playfish saking sukanya main Pet Society loh. kurang niat apa coba kan-_-

Gue sekeluarga kecuali bokap gue, dulu sangat amat addicted dengan Pet Society. pet punya nyokap gue namanya Tuppy. warnanya pink unyu gitu. gue inget dia ngasih nama pet itu Tuppy karena lagi megang brosur Tupperware-_-. kakak gue yang pertama nama pet nya itu chuchu, warna kulitnya kuning2 oren. kalo punya kakak gue yang kedua nama petnya itu miiomiio. warna kulitnya ijo gitu. naaah kalo punya gue, namanya sanako. warna kulitnya juga ijo. kalo diperhatiin sekilas, pasti mirip deh sama miiomiio. cuma beda di bagian telinga.

sekali liat langsung mimisan pelangi.
Foto diatas ini fotonya sanako, pet gue yang entah makhluk apa dan berasal dari mana itu. sampe sekarang gue agak2 bingung sama gendernya dia. dia biasanya gue pakein dress yang unyu2, tapi kalo udah pake baju yang sedikit ke cowok2an, walaupun kadarnya sedikit (tolong kata 'sedikit' itu di bold, underlined, italic dan di highlight), langsung deh keliatannya kayak jantan. salah apa coba pet gue ckck-_-

Setelah udah lama banget gak main Pet Society lagi, gue jadi radarada shock dengan perubahan tampilannya. gue masih inget dulu kalo lagi loading, nanti bakal ada tulisan Playfish dengan lambang ikan2an dan air yang makin lama jadi makin penuh. gila ya Pet Society, you've changed a lot.

Kalo sekarang, game2 facebook tuh udah bermacam2 jenisnya. dari yang masak2an, main kartu, ngurusin pet, ngurusin ladang, dll. temple run aja udah ada di facebook. saiiik.

Itulah game ku, apa game mu?

Bstrgrds,


No comments:

Post a Comment