Laman

22.6.12

Voice Record

Hai! pagi yang cerah dan indah setelah capek ngebuletin soal ljk itu bener2 terasa menyenangkan yah. liburan pun terasa semakin dekat dan bersahabat. sudahkah anda mencium bau2 kebebasan, sodara2? kalo gue sih, lagi nyium2 bau kesepian ditinggal seorang diri oleh seseorang..........*mendadak galau*.

Lupakan kebodohan gue diatas. jadi sebenernya post gue ini tentang gue yang lagi dilanda randomisasi tidak penting khas anak muda Jakarta barat (?). otak gue tuh tbtb 'menyuruh' diri gue sendiri untuk bikin video post. gue udah beberapa kali nyoba dan ternyata oh ternyata, Allah berkata lain.

Muka gue gak cocok untuk di videoin.

Oke ini ngenes banget. gue udah beberapa kali take dan gak ada satu pun yang bagus. harap digaris bawahi: tidak ada satupun. setiap take gambar, ekspresi gue itu bener2 gak ada yang mendukung banget. semuanyaa beler. gue jadi stress. gue udh bener2 pengen nyerah ngadepin keinginan random gue, tapi otak gue trstrsan bilang "ayo bikin sesuatu yang baru!". dan setelah berpikir cukup lama, setelah akhirnya otot2 di otak gue (di otak ada otot gak sih?-_-) bisa sedikit melemas, akhirnya gue menemukan cara baru: Voice Record.

Gue, dengan suara gue yang gak kalah beler dari muka gue, bikin voice record sampe capek ngomong. ada kali tuh gue sampe 8 kali take. dari 8 voice record tadi, akhirnya gue ambil yang kedua karena menurut gue yang kedua itu paling bagus dan gak ada gagap2annya. emang sih gue nyatet dulu apa yang harus gue omongin, tapi kan ya tetep aja kalo yang namanya grogi *bikin voice record aja grogi coba-_-*. ya pokoknya gitu lah. mau denger gue ngomong gak? mau denger suara gue gak? mau ya mau? mau yaaaa? mau kan? ayo jawaaaaab!! *pemaksaan kehendak season 2*.


Itu dia suara gue! maaf banget kalo suara gue gak kedengeran jelas dan kecil banget. volumenya di gedein aja. trs puter berulang2 biar kedengeran. itu emang jatohnya lebih mirip ngegumam sih ya daripada ngomong. tapi yaudahlah yaaa kapan lagi sih bisa denger suara orang cantik? *ada hening yang panjang ditengah hiruk pikuk soal voice record ini*.

Ohiya gue lupa satu hal. Selamat ulang tahun DKI Jakarta yang ke 485 tahun! makin kece, jangan macet2 trs, kurangin banjir, perbanyak perpustakaan, dan perbanyak hari libur untuk siswa sekolah yaa! nanti siapapun yang jadi gubernur, traktir orang2 sejakarta ya:)

Bstrgrds,





PS: ada lagu baru loh di playlist gue. Kiss me dari Sixpence None The Richer. lagu jadul sih, tapi yaa....semoga suka~

No comments:

Post a Comment