Laman

14.6.12

Kehidupan masa depan

Hai!! gue nulis post ini dalam keadaan sakit loh. gak parah2 banget sih, cuma batuk pilek. tapi knp penyakit ini menyerang pas udh mau ujian siiih:'(  penyakit batuk ini juga bikin suara gue jadi serak2 basah dan berangsur ilang. duh sedih amat sih jadi gue. suara ilang, semangat ilang, pujaan hati juga pake acara ilang............*tbtb ada hening yang panjang*.

Jadi kali ini tuh sebenernya gue cuma mau menunjukkan masa depan gue yang 'diramal' dari site2 gakpenting. gakapaapa kok kalo gak mau baca, post ini emg bener2 lagi random.

1. Ramalan nama


Gue inget dulu gue di kasih tau site ini dari kakak gue, site luculucuan gak penting yang full dengan ramalan super aneh soal pekerjaan kita di masa depan. gambar diatas menunjukkan, nama Puspacinantya bakal jadi pakar asuransi di masa depan.  Pakar asuransi. knp pakar asuransi? emg kerjanya pakar asuransi itu apa? dan kenapa juga harus pakar asuransi kalo bisa jadi pakar cinta? *ea 10000x*.

2. Calon anak

 
Gue juga pernah nyoba2 site ini dulu. yep. duluuuu banget deh. site makemebabies.com ini bisa ngeramal muka anak lo sama pasangan lo di masa depan dengan dua cara, upload foto pasangan lo atau pilih artis yang pengen lo jadiin pasangan. Gue berinisiatif untuk upload fotonya Taylor Lautner. padahal gue gak suka2 banget sih sama dia. ya daripada upload fotonya orang yang suka menyia-nyiakan........*hening untuk kedua kalinya*. Eh tapi gue akui dengan sangat amat kecewa, KENAPA MUKA ANAK GUE SAMA TAYLOR LAUTNER JADI KAYAK BEGITUUUUUU?!

Begitulah masa depanku. sampai jumpa di post2 selanjutnyahhh!

Bstrgrds,



No comments:

Post a Comment