Laman

21.6.12

Meme

Hola Indonesian! pe kabar niccc? gue baruu aja deh selesai ujian kenaikan kelas loh. gile capek berat ini tangan ngebulet2in ljk. pegelnya gak nahan. tinggal nunggu hasilnya aja sih bakal naik kls ato engga. doain nilai gue bgsbgs semua, trs kalo bisa ranking 5 besar. amiiin:):):):):):):):):)

Kali ini gue mau ngeshare meme2 yang gue buat beberapa hari yang lalu pas gue lagi iseng2 buka twitter dan ngeliat tl gue yang panas banget grgr acc org malaysia yang ngeklaim tari tor-tor. org2 di tl gue semuanya marah2 gak terima gitu. naaaah, pas inilah gue ngeliat si poconggg ngetweet:


Dari baca tweetnya si poconggg ini, tbtb gue jadi punya ide untuk bikin meme. meme apa sih? meme apaaaa? meme ini nih:


Setelah bikin meme diatas ini, gue jadi ketagihan dan trs bikin sampe gue bosen dan keabisan ide.

futurama fry
Move on dong, ips.......
jgn nyusahin orang ya mtk.
Sebenernya ya meme ips sama mtk diatas ini gue bikin karena gue abis ujian ips dan besoknya ujian mtk. ginilah kalo jadi anak smp, overdosis pelajaran. untung aja gak overdosis menjomblo........*abaikan*

Nah selain meme y u no dan futurama fry diatas, gue juga nemu (nemu bukan bikin) meme forever alone yang sangat amat pas dan ngenaaa banget deh sama gue dan mungkin para jomblo se Indonesia. 


oke post kali ini bener2 random dan gak jelas dan gak penting dan gak patut dibaca dan gue juga bingung knp gue ngepost ini. inti sebenernya dari post ini adalah.......gak ada intinya. salam super sodara2.

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment