Laman

29.6.12

Astoni No.

OH HAI! lama sekali rasanya kita tak jumpa *padahal baru juga ngepost kmrn*. eh gue udah cerita blm sih kalo ranking gue turun drastis? 5 ke 12.........fantastis bukan? sumpah demi Allah gak tau banget ini salah gue apaan knp ranking loncat sampe 7 gt. mending kalo loncatnya naik, lah ini loncatnya turun sob. entah kebanyakan saman, entah kebanyakan main hp, entah kebanyakan nonton tv, entah kebanyakan main internet, ato kebanayakan mikirin kamu....... *ada ea yang panjang sepanjang sungai kapuas*.

Nah, masih berhubung sama sekolah, gue tadi ngeliat tl gue penuh dengan orang2 yang kangen2an sama segala yang ada di kelasnya. plis deh. gue juga kangen kali. kangen sama yang ini yang itu yang ono yang ntu dan segala macemnya. gue rasa emg lebih baik nulis kekangenan gue semua di blog daripada di tweet. ntar disangkanya spamming. padahal kan aku spammingnya gak di twitter, tapi di hati kamu......*ada ea nya semakin panjang*

Ohiya. udah pada tau kan kalo kelas gue itu namanya Astoni No? Astoni No itu artinya 81. gue gaktau ini dari bahasa apa, tapi yang jelas kelas gue ini beranggotakan manusia2 berotak jenius. ada yang jenius beneran, ada juga yang saking jeniusnya sampe gak bisa berpikir sehat wkwk. wali kelas 81 itu bu Noerlatifah, guru mtk yang asik dan kayak anak muda banget. oke gue gak perlu mendeskripsikan macem2 soal kelas gue ini karena lo bisa baca di post2 gue sebelum ini. gue cuma mau bilang kesan dan pesan apa aja yang gue mau sampaikan buat teman2 Astoni No ku tercinta.

Kesan: Terimakasih sudah menjadi kelas yang heboh, rusuh, dan kece. terimakasih buat cewek2 yang suka baca komik jepang. apalagi Nerissa, yang sering banget komiknya gue pinjemin. makasih. cowok2 di komik lo ganteng2 semua, Ne. gue seneng bacanya. terimakasih juga buat cowok2 tangguh Astoni No yang sudah menghibur kami dengan segala permainan bodoh yang terlihat seru dan mengasyikkan. kuda tomprok.......great. permainan kuda tomprok kalian itu bener2 paling menghibur dari semuanya. terimakasih juga temen2 yang sering gue contekin prnya pas pagi2. terimakasih lah pokoknya. kelas 8 sekali seumur hidup gue penuh dengan kebahagiaan walaupun gak jarang, pasti ada masalah dan sedih2nya juga. yah pokoknya, kelas gue keren:')

Pesan: Temen2 Astoni No......jangan sombong kalo udh kls 9. jangan sombong kalo udh gak sekelas lagi. jangan sombong kalo misalnya ketemu gue dikantin ato dimanapun. jangan lupa muka gue dan segalanya ya. tetaplah jadi kelas yang kece. gue bangga bisa masuk kelas ini.:)

Itu aja ya. ingat pesan gue loh. jangan sombong2. oh iya satu lagi. sering2 baca blog gue yaaaa. lafyu<3<3<3

Bstrgrds,




No comments:

Post a Comment