Laman

1.7.12

Haircut

Minggu yang cerah ceria yaaaa. selamat tanggal 1 Juli saudara2. sudahkah anda menyusun wishlist untuk bulan ini? mmm kalo gue sih wish nya itu............................*isi sendiri*.

Nah, ayo kita langsung ke topik bahasan. jadi ceritanya, gue kepengen potong rambut. keinginan ini sebenernya udh direncanakan udh lumayan lama. eh gak lama2 banget deh. eh gaktau deh gue lupa *-_-*. tapi permasalahannya adalah, gue gaktau mau potong model apa. yah, gue kan gak mau nyesel. rambut itukan mahkota perempuan. demi punya potongan rambut baru, gue sampe 'konsultasi' sama google. harusnya sih yang dikonsultasiin hati aja jangan rambut.... *ehalah*

"Trs, kalo gak pengen nyesel motong rambut segala gaya, ngapain potong rambut?"

Yak. ini nih pertanyaan yang gue suka rdrd bingung jawabnya. fyi aja nih, rambut gue itu pertumbuhannya lamaaaa banget deh. udh lama banget numbuh, trs gak tebel. jadi pas udh panjang segini, rdrd takut motongnya. sayang. udh susah2 manjangin, trs dipotong, eh hasilnya malah jelek. TAPI yang justru jadi masalah, rambut gue itu udh berantakan banget *yang berantakan rambut gue loh ya, bukan hati gue*. udh gak keurus lah. di bagian bawah udh keriwil2 gak jelas. lagian gue juga udh bosen sama rambut gue. sampai akhirnya, dengan mengumpulkan tekad yang dilandasi rasa persatuan dan kesatuan Pancasila *tbtb pkn*, akhirnya gue memutuskan untuk potong rambut.

Kepo mau tau  model rambut gue kan? nih liat nih. gue bikinin before afternya juga loh. kurang niat apa coba kan-_-

those creepy eyes on the first pic...............aih.
Jangan komentar soal foto yang before ya. gue paham banget kok komentar apa yang bakalan lo lontarkan kalo ngeliat foto gue yang itu. foto itu emg diambil pas baru2 bangun tidur. ehehehe tapi bagus kan rambut gue yang sekarang? bilang bagus aja lah biar gue seneng. biar gue gak nyesel. kan lengkap tuh tahun ajaran baru, peralatan tulis baru, kelas baru, temen2 baru, trs rambut juga baru;;)

Sekian post ku soal rambut merambut ini.sampai bertemu di post selanjutnya! kiss you muuuah;*

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment