Laman

4.7.12

Another project

Hai;;) Pantes gak sih kalo gue bilang 'Long time no see'? udh beberapa hari sih gue gak ngepost, tapi yaaa gue tetep rajin ngeliat blog gue, ngeliat angka visitors gue, ngeliat siapa aja yang datengin blog gue. tapi sepertinya blog gue ini kayak kuburan. sepinya gak kira-kira. ada kali satu bulan gue doang yang baca blog ini.  uhuhuhu gue kurang promosi:((

Liburan ini gue disibukkan dengan berbagai macam aktivitas menyenangkan. misalnya main sama temen seharian, nonton acara tv, baca komik-komik yang full cowok ganteng, dan..........bikin cerita. WUOOOOW bikin cerita lagi? no no no....cerita kali ini bukan cerita kayak yang polisi polisian kemarin (baca post post gue sebelum yang ini). Cerita gue kal ini tentang anak sekolahan yang jatuh ke jurang pas lagi kemah. cerita ini cinta-cintaan kok. serius deh. eh tapi yang jatoh ke jurang cuma 2 orang ya. gak semua anak sekelas itu jatoh. kalo semuanya jatoh nanti jadi jatoh massal *apose* *kokondao*.

Biar pada gak kepo dan gak salah paham, ayo deh, kita bahas satu-satu aja.

1. Tokoh cerita
    Di cerita gue yang ini, just like what i said earlier, disini bakal ada anak sekolahan. si tokoh utama namanya persis sama kayak yang di cerita polisi-polisian kemarin. masih July sama Ardi. tapi bedanya disini itu mereka jadi anak sekolah dan bukan ngejar pelaku kriminal bersenjata yang kerjanya bunuh orang pake piso atau pistol atau bom. tidak, tidak. mereka itu masih SMA.masih umur 16 tahun. percayalah padaku. percaya lah........

2. Setting
    Kalo settingnya, cerita gue ini ngambil setting tempat di Bandung. kenapa bandung? gak tau, gue juga bingung. mungkin karena kota ini masih sejuk walaupun udah kena modernisasi manusia-manusia Jakarta? hem. gaktau juga deh. hohoho.

3. Alur cerita
    Kalo nanyain alur cerita, hemm anak-anak ini, si July sama Ardi, mereka itu sebenernya lagi kemah sama temen-temen sekelasnya. kebetulan mereka satu tim. nah nah nah, pas jalan mau ke tempat kemah, si July malah ngejar-ngejar kadal yang bentuknya cantik *sounds so stupid when you read it, right?* dan dia malah jadi kesasar ke deket jurang. eh trs dia jatuh. naaah pas dia mau jatuh ini, tangannya di pegangin sama si Ardi. karena si Ardi juga gak kuat, yaa akhirnya mereka jatuh bareng-bareng. hoho gitu deh pokoknya.

Berbahagia lah karena cerita ini sudah mau selesai. sedikiiit lagi udh mau selesai. tinggal bagian-bagin akhir plus perbenaran bahasa gue yang masih terlihat menjijikkan. kalo mau baca cerita gue ini, mention2 gue di twitter aja yuaaah (@puspacntya). niscaya gue bales kok! *pengen banget di mention* *cewek kesepian* *kesepian karena single* *LAH* X))

Sampai nanti ya guyzzz. gue mau kembali menulis lagi. see ya' next post!:*:*:*:*:*:*:*:*

Bstrgrds,


No comments:

Post a Comment