Laman

25.7.12

Yuk, kita maap-maapan

Hai kawan2. kali ini gue gak mau ngepost panjang2 kok. gue juga gak mau curhat. serius deh, sumpah, aku gak mau curhat. Udah kek aku kan udah bilang gak mau curhat. PLIS DEH GUE GAK MAU CURHAT!!!! *apesiah*.

Jadi sebenernya, kali ini gue ngepost karena mau minta maap *uuuw minta maap kayak bu maap~* atas kesalahan2 yang entah di sengaja atau tidak. maap kalo ada kesalahan kata atau apaapun dalam menulis blog ini. mungkin kata2 gue gak bisa lo cerna? mungkin gue sering typo? mungkin gue gak pasang lagu favorit lo jadi playlist di blog gue? duh, gue minta maap banget yah. ini kan bulan puasa, bentar lagi juga lebaran *bentar lagi? masih lama woy! :)))*, jadiiii aku maap kamu maap kita maap2an~~~~~~

Semoga maapku dimaapin kamu, dan maap kita di maapin Allah. aminnn:):):)

Bstrgrds,


No comments:

Post a Comment