Laman

25.7.12

WeChat

HAIIIIIIII! ketemu lagi kan tuh sama gue~ohoho gue udah mulai belajar di sekolah loh. daaaaan huhu guru2 gue gak enak semua. gak ada yang asik, yang ada malah nyeremin. setiap masuk jam pelajaran guru yang rdrd serem, gue langsung dagdigdug tidak karuan. berasa di ajarin sama hitler, bok..............*lah.


Eh. tadi kan gue lagi random banget nih ceritanya,. *lah bukannya tiap hari yah randomnya?._.*. gue bener2 bingung mau ngapain. mau ngerjain tugas, tapi gak ngerti gimana cara ngerjainnya. mau nonton tv, acaranya gak seru semua. mau makan, inget lagi puasa. mau move on, hati masih nyangkut di masa lalu. *apose*. tapi, beruntunglah sekarang gue udh gak bosen lagi. 

Kok bisa? apa sih rahasianya?


Rahasianya adalah..................tje fuk cosmetic wechat. wechat? apa itu wechat? buat yang apple/android/windows user, download aja deh mendingan. itu seru gilakkkk;;) wkwk gak penting sih sebenernya, kayak chat biasa. sebanding sama bbm atau whatsapp (tapi lebih keren!!!!), bedanya kita bisa kenalan sama orang lain pake fitur look around, shake, sama drift bottle. nah, untuk mengatasi rasa bosan plus random itu, akhirnya gue buka tab drift bottle dan coba2 invoice suara gue. kalikali ketemu orang baek, yegak yegak?

Gue: "haloooooo lets chat with meeee" (sungguh, disitu suara gue terdengar menjijikan).

beberapa menit setelah 'throw' suara gue, ada cina bacek nyapanyapa.


satu hal yang susah untuk di lakukan di wechat ini adalah, ngedrift bottle bareng orang Indonesia. jangankan orang Indonesia, bule ganteng aja disini gak ada broh. frustasi deh lo, disana sini ketemunya sama seabrek2 orang cina yang GAK BISA BAHASA INGGRIS. 

bacek pea.
bener2 capek emang ngadepin orang cina gak bisa bahasa inggris. missunderstanding banget bok....................udah kayak salah paham di dalam hubungan percintaan. doi gak ngerti, gue gak ngerti. uwuwuwuwuw *self-pukpuk*

pake custom emoticon nangis saking sedihnya ngadepin bacek pea. 
gue yang bener2 udah kesel plus gondok, akhirnya cuma bisa bilang...................

iyah, capslocknya gak nyantai. iyah......

Hanjrit sedih banget ini yak nemu orang cina gak bisa ngomong semua. setiap kirim voice message, mereka ngomong seenaknya dewek kumur2 gak jelas. mana nadanya kayak orang marah. SALAH GUA APA HAI KALIAN BACEK2 PEA?!

Bagi yang gak bisa download wechat karena pakenya bb ato nokia ato esia ato hp cina, sono gih, ngomong sama simsimi *heyaaak*

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment