Laman

12.7.12

Hola!~

Entah ini perasaan gue aja, ato liburan itu berlalu sangat amat cepat? soalnya, tanggal 16 nanti gue akan masuk ke sekolah lagi dan memulai kegiatan belajar mengajar seperti biasa. yang tidak biasa adalah, kali ini predikat kelas 8 SMP gue berubah jadi kelas 9. dan karena kelas 9 itu berat, kayaknya gue juga gak bisa meluangkan waktu lebih banyak lagi untuk nulis2 post di blog. boro2 ngepost di blog, twitter aja gue makin kurangin kali porsinya. di kelas 9 ini kan gue pasti bakal ngadepin banyak banget soal2 buat ujian, to, dan un nya juga.jadi pastilah kerjaan gue cuma belajar. kalo ketauan gue main komputer, yah, tanggung sendiri deh gue resikonya wkwk. eh tapi serius loh, liburan gue kok kerasanya bentar banget ya? apa emang karena gue gak kemana2, ato emang karena liburnya yang kedikitan? hmmm.....

1 hal lagi yang gue rasain sebelum masuk sekolah ini, gue jadi ngebet pen masuk sekolah. okeee ini aneh sekali. gue yang biasanya males2an buat berangkat kesekolah malah sekarang ngebet pengin masuk. ada apa denganku............

Udah ah itu aja yah. gue cuma mau kasih tau kalo gue udh gak bisa rajin2 banget ngepost. tetep rajin baca blog gue yah. babayyyy!

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment