Laman

9.7.12

Voice Record #2

HALO KETEMU LAGIII SAMA GUE! PADA KANGEN KAN YA? KANGEN KAN? KANGEN KAAAAN? IYA PASTI LO SEMUA KANGEN KOK SAMA GUE. GUE TAU. GUE KAN EMANG MAKHLUK YANG PALING NGANGENIN HAHAHAHAHAHA *gak bisa woles* *berasa capslock day* -_-

Oh oke, langsung ke intinya aja ya, jadiii kali ini gue mau ngepost suara gue lagi! horeee pada seneng kan pasti? oh iya, kalo buat yang blm tau, gue saranin lo baca post gue yang Voice Record dulu deh. biar lebih ngerti. jadi, di post gue kali ini, gue mau ngepost suara gue yang lagi nyanyi. iya, gue nyanyi. jangan langsung pasang muka gak yakin gitu, dong. suara gue ini bagus kok. tapi yah, tetep aja gak sebagus kenangan manis yang kita buat dulu............ *heyaaaaak*. hahaha tapi serius deh gue juga gaktau knp mau ngepost suara gue lagi. padahal suara gue juga kedengerannya gak bagus2 amat. gue bener2 usaha loh buat bikin suara gue ini kedengeran jelas. gak kayak yang di post voice record yang sebelumnya. bayangin, gue sampe minjem hp temen gue buat sekedar ngerecord suara gue. kurang cinta apa coba gue sama blog gue? kurang cinta apaaaa?-_-

Hmmm lagu yang gue mau share sekarang itu ada 2, yaitu lagu cukup sudah dari Glenn Fredly sama Apa Salahku dari D'Masiv. eh tapi gue cuma nyanyi bagian reffnya aja, gak semuanya. jadi jatohnya itu very very very short version (?). bnr2 short banget. 1 menitan aja gak ada. duh pokoknya dengerin deeeeh biar gue gak usah jelasin panjang lebar (padahal yang pengin ngejelasin panjang lebar itu ya gue sendiri-_-). hohooh hope u like it deh ya;)


Yaeeee gimana suara gue? gimana nyanyian gue? hohoho pokoknya lo cuma perlu klik 2 link diatas lah untuk denger suara 'indah' gue. ohiyaa kalo bisa sih sekalian kasih komentar setelah denger suara gue. via twitter, tumblr formspring atau comment di post ini juga gak apa. mau tau pendapat orang lain soal suara gue. jelek bilang jelek cakep bilang cakep standar bilang standar. pokoknya mau tau laaah hhe;;)

Sudah dulu ya. aku mau tidur dulu. sampai bertemu lagi muah muah muah love ya:*

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment