Laman

8.7.12

Castle


K, i am in love with this series. sebenernya sih udah lama gue suka castle, dari season 2 kayaknya. pas masih di tayangin di starworld. yaa pokoknya baru2 gue pasang tv kabel juga. awalnya yang pertama nonton ini cuma kakak sama nyokap gue, eh trs lamalama gue jadi suka dan rajin ngikutin. kenapa gue bisa jadi suka? mungkin karena ceritanya ini tentang detektif2an dan pembunuhan yang kece berat (well yeah, setelah inget kalo gue juga suka Detective Conan, gue baru sadar kalo gue mungkin emang addicted sama yang berbau kriminal dan pembunuhan). gak aneh kan?;)

Jadii, ceritanya si Kate Beckett (Stana Katic), itu perempuan yang kerja jadi detektif di NYPD. trs karena sebuah kasus, dia ketemu sama Richard Castle (Nathan Fillion), seorang penulis terkenal yang gayanya selengean. awalnya si Castle cuma ikut2an liat kasus, tapi lamalama dia jadi pengin bikin si Kate jadi tokoh utama di novel barunya. hal ini bikin walikota New York yang suka banget baca novel Castle, memperbolehkan Castle untuk ikut dalam setiap kasus dan bisa ngintil si Kate kemanapun. trs ya......mereka jadi suka2an gitu deh hihihi:3

Ngomongin hal yang gue suka dari tv series ini, jelaslah pasti gue akan menjawab: "Kasus pembunuhannya keren2!". eh tapi gue juga suka bagian cintacintaannya! hohoho yang ini lah yang paling penting. gue suka si Kate sama Castle yang sebenernya udah tau kalo mereka saling suka, tapi masih malumalu gitu buat membuka hati. dan gue suka banget denger satu quote yang too sweet pas lagi ada iklan castle di fox.

You get cute when you get angry. Not when you get angry with me. - Castle to Beckett

Geez. gue pengen digituin..............*eaa ngode ngode*. mereka terlalu perfect. mereka terlalu unyu. mereka bikin gue irii. mereka terlalu.....aaah sudahlah. pokoknya gue suka banget:):):)

Sampe sini ajaya. udah malem nih. gue mau bolcu (bobok2 lucu) dulu. hohoho kecupmwah!:*

Bstrgrds,


No comments:

Post a Comment