Laman

18.7.12

Masuk sekolah

Hai! aku sudah masuk sekolah lagi lohhhh. kali ini gue kedapetan masuk jadi anak 91. alhamdulillah yahh, berturut2 71 81 91. berturut2 kelas unggulan juga loh. eh tapi sebenernya masuk 91 tuh ada enak gak enaknya juga. gak enaknya menurut gue karena pisah sama temen2 yang asik asik. enaknya itu bisa belajar temenan sama orang baru, belajar deket sama orang baru, belajar kenal watak wali kls baru (fyi, wali kelas gue guru olahraga.dan gue ngerasa gak enak karena gue gak jago olahraga-_-), serta belajar untuk nemuin gebetan kenang2an baru :')

Ohiyaaa karena tahun ajaran baru udah dimulai, jelaslah pasti ada dedek2 kelas yang baru masuk juga. horeee selamet yeh udah pada masuk cekula baruuu.........semoga ntar kuat yah ngadepin masamasa 'indah' di smp:) hohoho ehhh adekadek kelas baru gue ini mukanya 'subhanallah' semua loh. ganteng2 gilaaak. nengok kanan kiri dikit mata langsung seger. udah gitu mukanya tuh bermacam2 jenisnya, ada yang arab, ada yang mukanya ganteng khas Indonesia, ada juga yang bacek. ah pokoknya banyak deh. kalo yang cewek2 sih ya........ya gitu deh. cantik sih ada, manis juga banyak, tapi banyakan anak alay-_-hmm pokoknya semoga angkatan baru ini bisa bikin sekolah gue namanya jadi makin terkenal deh ya;;)

Hmm hari ini kan hari mos yang terakhir, jadi tadi semua ekskul di sekolah gue pada demo. dan gue beserta temen2 mantiqy yang lain pada demo saman. yaeee bayangin broh pagi2 jam 5 gue udh standby di sekolah nunggu di dandanin wkwk. sebenernya sih rada kecewa sama penampilan yang ini, soalnya gak bagus dan berantakan. bayangin, kita latiannya malah tawa2, gak serius lah pokoknya. hhh sabar banget tampil terakhir malah mengecewakan begini-_-

Udah yah udah. if you are asking for the photos on the mos days......sabar dulu yah. soalnya temen2 ane blm aplot2 fotonyaaa. ntar deh gue apdet lagi. see youu!!

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment