Laman

7.7.12

Lesson of the day

Lesson of the day: JANGAN pernah ngepost galau2an di blog.

Kenapa sih gue bilang jangan? jadi gini ceritanya, gue sama temen2 kan lagi nongsik *nongkrong asik* di depan pintu lab komputer sekolah, trs tbtb salah satu temen gue bilang gini "pus, gue baca blog lo loh". gue langsung mikir "Oh waw, ternyata di dunia ini ada yang baca blog gue!". saking senengnya karena blog gue udah dibaca orang2, akhirnya gue tanya kesan dan pesan apa yang ingin di sampai kan setelah baca blog gue.dan ternyata oh ternyata, dia bilang:

"Yang paling asik dan seru dari baca blog lo itu ya bagian galau2annya pus"


JEDEEEEEEEEEEEEER. Maksudnya apa coba yakan?-_-Denger temen gue bilang begitu, gue langsung kaget panik dan takut. *uuum sejujurnya gue juga gaktau knp gue panik dan takut-_-*. apanya yang seru sih dari baca2 bagian galau di blog orang? okelah, gue ngaku gue juga sering  ngeliat galau2an orang2 baik di twitter atau di blog mereka (biasanya sih karena lagi berantem, lagi ada masalah, ato diputusin dan masih menyimpan perasaan *eeeh). tapi kan tetep aja risih-____-

Pembicaraan soal blog gue ini juga jadi semakin luas dan menjangkau ke seluruh aspek kehidupan (?). temen2 gue jadi ngomongin semua isi blog gue sampe ke kalimat2nya. (seriously guys, ngefans atau gimana sih?-_-). udah gitu pas di jalan mau pulang kerumah dan pas diangkot pun, mereka masiih aja ngomongin isi blog gue. malu gak sih kalo jadi gue?-_-

Jadi begitulah ceritanya kenapa gue gak mau ngepost galau2an lagi. sepertinya gue perlu usaha lebih banyak untuk terlihat bahagia di blog ini. doakan aku sukses ya teman2!~;)

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment