Laman

11.8.12

Another voice record post

Hai!!! wogh, hari yang panas ya? iyah panas, sepanas hatiku melihat kamu dengan si dia........ *wuopo iki-_-*.  oke oke lupakan soal #kode diatas. apalah arti sebuah kode kalau yang di kodein gak sadarsadar? mending baca post gue kali ini aja yekan. yuk, capcusss~

Jadi, seperti biasa, di post kali ini mari kita merandom lagi! hohoho jadi ceritanya nih ya, gue hari ini abis download soundcloud di hp gue, gue inget udh lama gak ngepost suara oenyoe2 gue di blogspot. gue tau lah lo sehari gak denger suara gue langsung galau2 gak jelas gitu kan? iya iya paham *pede*.

langsung lah yukkk kita dengerin suara gue~~~~



Udah selesai dengerin lagunya? bagus kan? apah apah? masih pengen nambah? yaudah deh nih gue kasih lagi niih~



Tuh, udah di tambahin lagi lagunya. i really really really appreciate your comment on my soundcloud or this post. gue gak pernah dapet comment soalnya:') *nangis 3 galon* *self-pukpuk*

Tererengkyu for listening yeah.

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment