Laman

20.8.12

Selamat berlebar-lebaran! :D

HAAAAAI! sorry for the late post about lebaran. harusnya gue ngepost lebaran hari pertama kmrn, tapi gue baru nulis sekarang :( huh aku ini blogger payah. Eh, gue udh ngasih ucapan lebaran blm sih? udah kan ya? eh, udah apa belom? ah mau udh mau belom, gue ucapin lagi aja deh.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H!
Mohon maaf lahir dan batin o:)
Maaf kalo banyak salah~ *sungkem*

Wihihihi asiik dong ya, mulai kemaren dan hari ini makannya enak2. selamat makan opor ayam! selamat makan sambal goreng! selamat makan rendang! selamat makan ketupat! dan selamat makan hati nungguin si doi putus sama pacarnya ya!
*Eh, selamat yang terakhir kayaknya gue banget tuh! :))*

Kalo lagi lebaran gini, pasti bakal ketemu sama keluarga2 besar. ketemu tante ini, tante itu, om ini, om itu, sepupu ini, sepupu itu, dll. dan pasti bakalan ada yang namanya basa-basi lebaran. basa-basi lebaran macem apa yang selalu gue rasakan kalo lagi lebaran atau ngumpul2 sama keluarga?
  1. "Eeeh mia sekarang udah gede banget ya, perasaan dulu masih kecil deh"
  2. "Yaampun mia udah tinggi banget.......kakinya panjang!"
  3. "Kelas berapa kamu?.......Hah?! kelas 3 smp udah setinggi ini?!"
  4. "Yuk mi, ikutan agen modelling aja! badanmu bagus!"
  5. "Mia sekolahnya dimana sekarang?" *padahal pas gue kasih tau sekolah gue dimana dia juga gak tau tempatnya-_-*
  6. "Wih udah gede ya...........udh punya pacar?"
Itulah basa-basi lebaran yang biasanya gue terima dari orang2 yang ketemu sama gue. setiap tahun, pasti kata2 itu selalu ada. SETIAP TAHUN!!! geez, kurang inspirasi dan kata2 banget sih-_-

Selain basa-basi lebaran, kalo lagi lebaran gini, pasti anak2 pada nungguin thr. iya, thr. tunjangan hari raya. sejujurnya aja nihya, gue juga nungguin satu hal ini. tapiiii sepertinya tahun ini gue gak dapet banyak2 banget deh. biasanya tuh semakin tinggi umurmu, semakin rendah jumlah thr-mu.

Dulu pas masih kecil, setiap dapet uang lebaran, berapapun jumlahnya, pasti bakalan minta ibu gue buat nabungin itu di bank. sekarang, sblm uangnya mau ditabung, udah abis duluan buat beli ini itu nonton ini itu pergi sama ini itu. gak pernah kayaknya gue tabungin lagi. huft.

Segini aja ya postnya. semoga lebaran ini penuh berkah, semoga puasa kita dan semua amal ibadah kita selama bulan ramadhan diterima Allah SWT :):):):):) see you next post!

Bstrgrds,


No comments:

Post a Comment