Laman

18.8.12

The no-concept post

Hai kaliankalian pembaca blogkuh. lagi apa nih om, tante, dedek, kakak, ibu, bapak, kakek, nenek, korban friendzone, korban ade-kakak-zone, dll? lagi pada pulang kampung ke habitat masing2 ya? yang belom sampe tempat tujuan grgr kejebak macet, kuncinya cuma satu dari gue: sabar. semua tuh butuh proses. sama aja lah kayak nungguin kamu sama dia putus, mesti sabar dan butuh proses jugak...... *ngg, why the topic is melenceng so far-far? :))*

Hem jadi gini, seharusnya tuh kmrn gue ngepost buat Indonesia. kemaren kan dia ulang tahun tuh yang ke 67 tahun, tapi gue gak sempet nulis di twitter nor post it on blog. BAHKAN GUE GAK NONTON UPACARA 17-AN DI TIPI! huuw fyi aja nih, gak nonton upacara nasional di tipi itu adalah hal yang paling gak mungkin buat gue. tahun lalu dan tahun kemarennya, pasti gue bakal nonton penarikan/penurunan bendera. tapi ini enggak. uh, aku gak nasionalis. AKU GAK NASIONALIS!!! (anjir serius ini lebay abis-_-)

Nah, kan udah tuh ngomongin Indonesia, skrg gue mau ngomongin tentang hari lebaran yang jatuh pada tanggal 19 besok! HUREEEEE LEBARAN IS DATANG FAST-FAST! *grammar ancur, vocab lebih2 lagi*. gak sabar nunggu makan opor/rendang/ketupat/lontong dll! makanan sekali setahun tuh. eh, jangan you forget kastengel, nastar, dan putri salju. dia juga makanan sekali setahun tuh. eh, timun suri jugak! *kok jadi makanan* *ke gep masih laper*. gue ngepost soal lebaran ini sekarang aja ya, soalnya ada kemungkinan ntar pas hari lebaran ato setelahnya gue bakalan sibuk banget ketemu sodara (plus dapet thr banyak AMIIIIIIIIN). jadi ya.........gitu deh. huehehahuehahueha.

Untuk menutup post ini, gue akan memberikan lo satu voice record pengantar tidur cantikmu. tentu saja suaranya secakep muka yang nyanyi.......lanjut deh yuk. sooo here it is, Looking Up by Paramore cover! ;;)

Nice, eh? hohoho selamat berlebaran ya kawan2! saya minta maaf kalo ada salah2 kata dalam nulis blog atau lainnya. bilang2 ya kalo mau minta di download-in suara gue di soundcloud mwahhh:*

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment