Laman

1.8.12

Badminton

Hai manusia-manusia se jagad raya! selamat sore menjelang maghrib. cie, yang nungguin adzan maghrib nih yeee. atiati loh udh nunggu2 ntar malah di phpin (yekali dah di phpin sama adzan-_-)

You guys pada tau kan kalo di Great Britain sana lagi di adain Olympic? Yes! pekan olahraga 4 tahun sekali yang pastinya mewah plus megah. di Olympic kali ini, seperti biasa, gue selalu selalu dan selaluuu mendukung kontingen Indonesia *ciri orang nasionalis banget gak sih bok :))*. 

Seperti yang udah bilang tadi, gue akan selalu mendukung Indonesia dalam setiap cabang perlombaan, tapi paling utama ya bulutangkis. pokoknya gue dukung Indonesia. guess what, gue rela cptcpt pulang les demi nonton atlet Indonesia main. gue rela bangun sahur jam 2 lewat demi nonton mereka mukul2 shuttlecock. gue rela ngestalk twitter yang berhubungan sama bulutangkis2 demi tau live score pas Indonesia main. gilak gilak gilak. gak pernah nih gue kayaknya sebegini sukanya sama olahraga kecuali bulutangkis (fyi, gue emang gak suka olahraga, apalagi basket). dan oh mennn gue sampe rela di katain kakak gue norak saking tergila2nya sama bulutangkis. salah apa hamba-Mu ini Ya Allah?-_-

Pertama kali suka nonton bulutangkis itu pas masih kelas 4 atau 5 sd. pas itu lagi ada thomas/uber cup. gue suka banget ngeliat atmosfer penonton Istora yang tereak2 demi dukung Indonesia. gue juga ngeliat ada orang yang belabelain pake baju penuh shuttlecock demi dukung Indonesia. gila gaksih? :))

Dari nonton thomas/uber, lamalama gue jadi ngebet dan setiap ada perlombaan yang di tayangin di tv, gue pasti nonton. gue selalu mengusahakan gak ada satupun pertandingan yang gue lewatin (dan kalopun ada yang kelewatan, gue pasti nyari2 info di twitter). gue sampe bela2in live streamin' kalo misalnya pertandingan yang mau gue tonton gak di tayangin di tv........

Kalo nanya gue hebat ato engga dalam main bulutangkis, engga. gue biasa aja. gue gak jago2 banget. kalo sekedar mukul2 kok sih gue bisa. jujur aja, gue gak pernah main di badminton court. gue selalu main bulutangkis di halaman depan rumah gue bareng temen2 jaman sd gue. rasanya udah lama banget gue gak main bulutangkis :')

Sampai jumpa lagi guysssssss. jangan lupa dukung Indonesia! muah;*

Bstrgrds,


No comments:

Post a Comment