Laman

4.8.12

Have nothing to do

Selamat pagi teman2 pembaca blog gue. hihi nice saturday morning, no? gak ada minat khusus sih sebenernya buat blogging di pagi hari ini, cuman ya biasalah, gue lagi bosen. hohohoho.

Gue bener2 gaktau harus ngapain pagi ini. gue buka komputer cuma buat ganti playlist lagu di blog dan vote kakak gue (baca post ini: Go vote for ma' sister!). if you think that i am bored........yes. yes of course i am bored. selain bored juga gue rdrd sedih. well, i am not gonna tell you why. seperti di post2 sebelumnya, gue sudah berjanji untuk tidak menggalau di blog ini lagi. i have another blog to post my 'galau-galauan', and its not blogspot nor tumblr. tapi livejournal. *tertawa bahagia di dalam hati*.

Enieweiii, lagu di playlist baru gue enak gak? enak kan? IYALAH ENAK PILIHAN GUA GITU KAN;) ohoho itu sebenernya gak sengaja ketemu pas lagi buka2 youtube. si youtube singer itu namanya Daniela (DanielaSings). pas ngederin pertama kali, gue langsung yang "OH WAW SUARANYA KOK BAGUSSSS?! KOK ENAAAAK?" *nada bicaranya berisi setengah kagum setengah ngiri*. langsung lah gue tancap ke hypster dan ganti playlist lagu gue. kurang niat apa woy kurang niat apaaa wkwk~~~

Udah yak segitu aja. post ini kan cuma untuk melepas kangen melepas rindu yang tak tersalurkan buat gebetan2 para pembaca blog gue;D

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment