Laman

30.8.12

Ini curhatku, apa curhatmu?

Hi.

Gue baru menyadari satu hal. Jadi gini, gue tadi iseng2 buka randompost gue di tumblr yang dulu sering gue tulis (Buka disini), dan pas hari ini gue baca ulang semua randompost gue, gue jadi mikir........kenapa gue ekspresif dan bawel sekali? rasanya tiap hari adaaaaa aja deh yang di ceritain. ya iya kejadian gak penting di sekolah, di kelas, di tempat les, dan lain2. bahkan gue main sama temen sd aja gue ceritain coba.duh, kok gini amat yak? pokoknya gue bawel banget lah. eh tapi radarada terharu juga sih bacanya, seneng. kayaknya seperti di bawa lagi ke masa lampau. aih, jadi kangen ngepost di tumblr lagi.......

Gue kesel sekarang gak bisa bebas nulis2 di tumblr lagi karena kakak gue udh punya tumblr. aktivitas dan segala kegiatan curcol plus galau2an di tumblr udah gak bisa dilakuin lagi sekarang. gue punya sih blog lain yang bukan blogspot atau tumblr, namanya livejournal. tapi yah, ngepost di livejournal itu gak seenak ngepost di blogspot atau tumblr. desainnya gak bisa dirancang sendiri (bisa, tapi terbatas). ya pokoknya gitu deh. hhh, mungkin gue hanya akan menulis di sini saja :')

Oh, maaf for the curcol post yah. see you besok! :*

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment