Laman

28.8.12

Just a simple thought

Hai. hari ini gue gak terlalu bersemangat buat ngepost (walau sebenernya kepengen banget). akhir2 ini gue ngerasa agak 'gimana' gt deh. hilang semangat. ngerasa kalo hidup gue tuh gini-gini aja dan sama sekali gak ada tantangannya. gue gak merasakan ada kata 'seru' dihidup gue. yang ada cuma bosan dan sepi. (yah, walaupun kadang2 gue juga gak bisa diem dan 'terlampau' bahagia.) gue bahkan sampe mikir kalo gue ini sebenernya punya alter ego. alter ego yang suka sama semua yang berbau kesepian. gue namain alter ego itu Lion. jangan tanya gue apa alasannya karena gue juga sama sekali gaktau.

Sebenernya sih pemikiran soal hilangnya semangat dan rasa kesepian gue ini gak dateng sekali dua kali aja ke otak gue (dan kayaknya gue juga udah pernah ngepost soal hal2 ini). udah dari kelas 8 loh gue ngerasa kayak gini. kenapa sih ya? apa mungkin emang dunia gue yang berubah? dari yang dulu gue masih anak kecil, trs sd, dimasukkin ke banyak tempat les, trs sekarang smp, dan udah duduk di bangku kelas 3. dari yang dulu sukanya nonton ultramen atau power ranger di minggu pagi (walaupun gak ngerti2 amat), trs sd sukanya sama Detektif Conan (sampe sekarang), daaaan udah smp sukanya Donghae, komik, novel, cowok ganteng di komik, dan internet. hmmmm dilihat dari pemikiran itu, kayaknya bukan dunia gue sih yang berubah. tapi diri gue sendiri. tapi kenapa perubahannya keliatan jauh banget ya? hm.

Post ini gak usah dipikirin, ini cuma iseng sambil berpikir aja kok. (siapa juga yang mau mikirin post lo-_-)

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment