Laman

29.8.12

Novel, komik, dan cowok ganteng.

Satu hal yang gue rasain hari ini: membaca buku never felt this crazy.

Jadiiii hari ini gue baca novel minjem temen gue.nah, buku itu bisa dibilang termasuk tebel karena ada 379 halaman, dan gue berhasil menyelesaikannya dalam waktu kurang dari sehari. gila, gue gak pernah nyelesain secepet itu untuk ukuran baca novel 300an halaman. padahal sih bukunya gak bagus2 banget. tapi..........kenapa cepet banget? apa mungkin karena faktor bosan dan kesepian ya? ih tapi serius deh. kalo komik sih gue sering nyelesain dalam waktu 1 jam atau 2 jam. tapi ini novel, dan 300 halaman. ini gue yang gila, apa emang buku itu udah jadi 'makanan sehari2' gue?

Oke gue norak karena baru memecahkan sebuah 'rekor' baru dan langsung post it on blog. yaaaa lo lo juga kan harus tau kalo orang yang blognya lo baca ini suka baca novel yang cinta2an. (kalo gak cinta2an, gue gak mau baca). gak cuman novel, gue juga suka baca komik. dan gak sembarang komik bisa gue baca. gue cuma mau baca komik yang cinta2an (lagi), dan cowoknya ganteng. kenapa harus cowoknya ganteng? karena menurut gue, ngapain seorang tokoh di gambar dan di perlihatkan bentuknya kalo gak ada sesuatu di dirinya yang memiliki fitur lebih untuk di tunjukkan? sebenernya sih ya, gue gak tau kapan gue mulai addicted sama cowok ganteng di komik2 jepang. dan biasanya, cowok di komik jepang yang gue suka itu yang rambutnya warna gelap, tinggi, badannya cowok banget, terus...........pake seragam. oke, gue tau kriteria cowok-jepang-ganteng-ala-gue yang terakhir itu kayaknya baru gue rasain akhir2 ini. menurut gue, cowok yang pake seragam dengan segala kriteria yang tadi gue bilang, itu seksi sekali. sungguh, aku tak berbohong. percayalah padaku, sungguh.

cukup soal semua yang berbau komik novel buku dan cowokganteng. gue mau tidur. sip. bye. sampai nanti. maaf kalo post gue gak mutu.

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment