Laman

15.8.12

Drama-dramaan

Haaaaaaaaaaai! akoh kembali lagi niccc. di post kali ini, gue mau ngomongin soal drama taiwan yang populer abes sekitaran tahun 2000an. tau namanya kan? yap, apalagi kalo bukan Meteor Garden. gue rasa hampir seluruh orang di Indonesia tau lah drama unyu cinta-cintaannya Daoming Si *atau orang lebih seneng bilang 'tomingse'*, Sanchai, sama Huaze Lai *kalo gue lebih sering manggil dia wacele X))*.

Dont you ever wonder why i post about this drama? hehhehehe sebenernya sih tadi siang gue lagi bosen dan totally kosong (sebenernya gue selalu kosong sih........), trs juga gue abis ngestalk tl nya Sonia Eryka. dia ngomong2in soal drama MG ini. jadilah gue 'berlabuh' pada yutup dan nonton dari episode pertama.....

First thing to say, HUAZE LAI GANTENG BANGET!!! uhmm jatohnya sih bukan ganteng yah, tapi cool. diemdiem cuek gitu aih gak kuatttt >.< hohoho tapi selain itu juga gue mau ngomentarin si Daoming Si yang sukses bikin gue bengong2 ngakak. rambutnya apabgt, gaya pineapple head plus baju2 jaman dulu yang 'eww' banget tuh makin bikin gua ngakak. eh tapi selain soal gaya berpakaiannya dia, kekayaan si Daoming Si juga sukses bikin gue bengong loh. pas dia dateng ke rumahnya si Sanchai aja dia bilang rumah Sanchai itu gak lebih gede dari pada kolam ikannya. gila kan, segede apa coba kolam ikannya?-_-

jijik gak sih lo ngeliat gayanya mereka......but still, Huaze Lai is the best!!!
Gue tau sebenernya si Meteor Garden ini terinspirasi dari manga Jepang yang judulnya Hana Yori Dango, tapi gue kayaknya sama sekali tuh gak minat nonton yang versi Jepang. apalagi yang Koreanya. Taiwan's version of F4 is the best for me, i think. eh, tapi gak tau juga deh ya :))

Nanti deh ya gue post soal Meteor Garden ini lebih jauh. gue mau lanjut nonton dulu hihi;)

Bstrgrds,


No comments:

Post a Comment